Pages

Tuesday, July 24, 2018

Rooney: Beri Martial Waktu, Bukan Dijual!

loading...

WASHINGTON - Wayne Rooney sebut Manchester United melakukan kesalahan besar jika melepas Anthony Martial. Mantan bintang United mengklaim Martial merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Inggris.

Pemain internasional Prancis, Martial menikmati musim debut luar biasa bersama United di bawah pelatih Louis van Gaal tiga musim lalu. Dia mencetak 11 gol dari 31 penampilan saat dipercaya menjadi pemain inti. Namun sejak Mourinho ditunjuk menjadi pengganti Van Gaal, Martial kerap menjadi pilihan kedua pada periode 2016 hingga 2018.

Martial tampaknya akan meninggalkan klub pada bursa transfer Juli 2018 setelah agennya mengumumkan secara terbuka bahwa Martial ingin keluar dari Old Trafford. Martial mengingingkan klub yang menjamin satu tempat untuknya di dalam skuat.

Dikabarkan bahwa  rival United di Liga Inggris,Tottenham Hotspur dan Chelsea, tertarik untuk memboyong pemain tahun 22 tahun itu.
 
Melihat hal itu, mantan kapten United, Rooney mengatakan The Red Devils akan membuat kesalahan besar jika melepas Martial. Menurut Rooney, Martial layak dipertahankan, dan dia hanya butuh waktu menit bermain yang lebih banyak agar Pelatih Mourinho mendapatkan yang terbaik dari diri Martial.

"Saya pikir Martial memiliki kemampuan olah bola yang sangat luar biasa jika Anda mengenal kemampuan terbaik darinya. Mungkin dengan memercayainya turun sejak menit awal pertandingan. Dia merupakan salah satu pemain terbaik di LIga Inggris, " kata Rooney dikutip dari talksport.com, Selasa (24/7/2018)

“Saya pikir terkadang sulit untuk mengenalnya secara pribadi. Tapi ketika Anda sudah mengenalnya, Anda hanya perlu untuk membuatnya bahagia agar bertahan di United," pungkas pemain DC United tersebut.

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1324597/54/rooney-beri-martial-waktu-bukan-dijual-1532426053

No comments:

Post a Comment