Pages

Tuesday, July 24, 2018

Radja Nainggolan dan Icardi Bisa Tiru Sukses Duet Sneidjer-Milito

loading...

MILAN - CEO Pirelli Marco Tronchetti Provera mengklaim Radja Nainggolan dan Mauro Icardi bisa mengikuti jejak sukses Wesley Sneijder dan Diego Milito pada 2010. Pirelli merupakan sponsor utama Inter Milan, dan Provera menilai bahwa kedatangan Nainggolan akan berdampak positif untuk Nerazzurri.

Inter merupakan satu-satunya tim asal Italia yang mampu meraih treble di sepanjang sejarah. Inter melakukannya pada musim 2009/2010 dengan menjuarai Seri A, Piala Italia, dan Liga Champions. Keberhasilan Inter tersebut tak lepas dari penampilan ciamik Sneidjer dan Milito yang saat itu masih berada di puncak keemasannya sebagai pesepak bola.

Namun sejak sukses meraih treble di musim itu, prestasi Inter turun drastis. Para pemain yang tampil ciamik di musim 2009/2010 tak mampu berbuat banyak di musim-musim selanjutnya. Sneijder angkat kaki dari Inter pada 2013 lalu diikuti Milito pada 2014. Inter kini tercatat belum memenangi kompetisi bergengsi seperti Seri A atau Liga Champions sejak terakhir kali merengkuhnya pada musim 2009/2010.

Kini harapan Inter untuk mengulangi masa-masa indah tersebut ada pada sosok Nainggolan dan Icardi.  Dan Marco Tronchetti Provera merasa Nainggolan bisa menggalang kemitraan serupa dengan Icardi di musim mendatang.

“Kampanye transfer Inter sangat bagus, dimulai dengan Nainggolan. Dia adalah pemimpin alami dan dengan Icardi, mereka bisa seperti Sneijder dan Milito di tahun treble," kata Provera.

Ketika ditanya mengenai masa depan Icardi di Inter, Provera dengan tegas mengatakan bahwa Icardi tak akan pergi dari Inter. Pasalnya beredar kabar yang mengatakan bahwa Icardi akan beragung dengan Real Madrid.

“Icardi ke Real Madrid? Saya berharap Icardi akan melanjutkan perjalanannya bersama Inter. Di di sini, dengan tim ini, dia harus berjuang untuk Scudetto," pungkasnya.

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1324596/56/radja-nainggolan-dan-icardi-bisa-tiru-sukses-duet-sneidjer-milito-1532424969

No comments:

Post a Comment