Pages

Saturday, July 21, 2018

Pesan Singkat Salah, yang Bikin Alison Becker Tak Sabar Gabung Liverpool

loading...

LIVERPOOL - Mohamed Salah membuat kiper Alison Becker mantap memilih Liverpool. Saat AS Roma menyelesaikan rincian transfer Becker ke klub Merseyside, Rabu (18/7/2018) malam waktu setempat, Alisson Becker mendapat pesan teks dari Salah yang mengajaknya untuk segera bergabung.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Liverpool, penjaga gawang asal Brasil itu mengungkapkan bahwa Salah, telah menghubunginya melalui pesan teks sebelum Becker mengunjungi Melwood untuk pertama kalinya. (Baca juga: Resmi ke Liverpool, Alisson Becker Kiper Termahal di Dunia).

“Kami tidak banyak melakukan kontak setelah Salah meninggalkan Roma. Kami bertemu lagi di pertandingan ketika kami saling berhadapan (di Liga Champions pada April),” kata Alisson pada Liverpoolfc.com.

“Tapi, kemarin (Rabu), dia mengirim saya pesan yang mengatakan: 'Hei, apa yang kau tunggu?’ Saat negosiasi berada pada tahap lanjut. Saya langsung menjawabnya: 'Tenanglah, saya sedang dalam perjalanan!'"

“Saya sangat senang punya kesempatan bermain lagi bersamanya. Menjadi pemain besar, dia punya karakter dan menjadi orang hebat. Itu hal yang paling penting."

Salah dan Becker membela AS Roma pada musim 2016/2017, sebelum striker asal Mesir itu bergabung dengan The Reds dan Alison Becker mengikuti jalan yang sama setahun kemudian. “Bersama orang-orang hebat ini dan para pemain lain hari demi hari sangat luar biasa bagi saya.” (Baca juga: Tanpa Firmino dan Alison Becker, Ini 29 Pemain Liverpool untuk Tur AS).

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1323828/54/pesan-singkat-salah-yang-bikin-alison-becker-tak-sabar-gabung-liverpool-1532166422

No comments:

Post a Comment