Pages

Saturday, July 21, 2018

Pep Guardiola Tak Peduli Manchester City Kalah dari Dortmund

loading...

CHICAGO - Pelatih Manchester City Pep Guardiola tak peduli dengan kekalahan anak asuhnya saat bertemu Borussia Dortmund di laga pertama International Champions Cup (ICC) 2018. Guardiola memaklumi hasil tersebut mengingat sejumlah pemain baru bergabung.

Pada pada pertandingan yang berlangsung di Soldier Field, Chicago, Sabtu (21/7/2018), City kalah 0-1. Mario Goetze menjadi penentu kemenangan wakil Jerman lewat tendangan penalti. (Baca juga : Dortmund Rusak Debut Mahrez Bersama Manchester City)

Dari starting line-up yang ditampilkan, Guardiola mencoba memainkan Riyad Mahrez, rekrutan anyar dari Leicester City. Mahrez menjadi pemain idaman Guardiola yang sejak musim lalu sudah coba digaet.

Seperti dikutip laman resmi klub, Guardiola mengatakan jika kemenangan memang selalu diinginkan. "Tapi dalam pertandinan pra-musim segala sesuatu bisa terjadi."

Guardiola memaklumi di pertandingan awal timnya belum menunjukkan soliditas. "Kami baru berkumpul sepekan atau sepuluh secara bersama. Dan sebagian pemain baru kali ini bergabung."

Namun, melawan Dortmund menjadi modal berharga untuk tampil di Liga Primer Inggris. "Sangat bagus untuk masa depan pemain kami di mana mereka bisa bermain dengan salah satu tim terbaik di Jerman dan kami melakukan banyak hal baik. Kami berbicara selama sepekan ini dan keberanian, intensitas dan keinginan untuk bermain sangat bagus. Saya sangat puas dengan para pemain."

Mengomentari jalannya pertandingan, menurut Guardiola, di awal pertandingan anak asuhnya bisa memulainya dengan baik. "Setelah itu kami mempunyai beberapa masalah. Kami kehilangan bola dalam beberapa situasi dan mereka menggunakan serangan balik."

(bbk)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1323784/59/pep-guardiola-tak-peduli-manchester-city-kalah-dari-dortmund-1532155867

No comments:

Post a Comment