Pages

Friday, July 20, 2018

Jose Mourinho Umumkan Kapten Anyar Manchester United

loading...

MANCHESTER - Jose Mourinho secara resmi mengumumkan kapten baru untuk Manchester United. Mou menunjuk Antonio Valencia sebagai penyandang ban kapten menggantikan Michael Carrick yang pensiun.  

Carrick ditunjuk sebagai kapten MU pada musim terakhirnya sebagai pemain, setelah kepergian Wayne Rooney. Tetapi, cedera membuat Carrick cuma bermain dua kali di Premier League 2017/2018.

"Kapten Manchester United musim lalu adalah Valencia (menyusul cedera Carrick -red). Saya pikir dia akan menjadi kapten (musim mendatang -red). Ketika dia tidak bermain, kami harus membauat keputusan, " kata Mou, dikutip Independent.co.uk, Jumat (20/7/2018).
Jose Mourinho Umumkan Kapten Anyar Manchester United
"Tergantung siapa yang ada di lapangan (jika Valancia absen -red). Pilihannya jatuh pada Chris Smalling, Ashley Young, Ander Herrera, atau Juan Mata. Jika mereka ada di lapangan, mereka bisa jadi pilihan," kata Mou.

Mourinho mengatakan Nemanja Matic juga bisa jadi kapten di Manchester United. Namun, dia merasa tidak enak karena Matic baru bergabung dengan Setan Merah tahun lalu. Sementara banyak pemain yang lebih lama memperkuat MU.

"Tapi saya tidak pernah peduli dengan kapten. Saya lebih peduli pada kehidupan di ruang ganti. Ban di lengan apalah artinya," kata Mou.      

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1323626/54/jose-mourinho-umumkan-kapten-anyar-manchester-united-1532088925

No comments:

Post a Comment