Pages

Sunday, July 22, 2018

Chelsea Incar Higuain, Atletico Madrid Bakal Tampung Giroud?

loading...

MADRID - Sepak bola Liga top Eropa telah memasuki jendela bursa tranfser pemain pada Juli 2018. Banyak klub ingin mendatangkan sejumlah pemain guna memperkuat tim sebelum mengarungi kompetisi musim 2018/2019. Salah satunya Atletico Madrid yang dikabarkan ingin merekrut Olivier Giroud dari Chelsea.

Dikutip dari Football Italia, Minggu (22/7/2018), tersiar kabar jika perwakilan dua kesebelasan sudah bertemu di London guna membahas transfer Giroud. Sejauh ini belum ada laporan mengenai harga untuk sang pemain.

Ketertarikan klub berjuluk Los Rojiblancos terhadap penyerang asal Prancis lantaran mereka menemui jalan buntu untuk mendatangkan stiker AC Milan, Nikola Kalinic.

Pihak Atletico tampaknya sudah kehilangan kesabaran terhadap AC Milan yang selalu mengulur waktu terhadap negoisasi Kalinic. Di sisi lain, Giroud yang baru bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018 dari Arsenal, kurang kerasan berada di Stamford Bridge.

Dari beberapa laporan menyebut jika Giroud ingin hengkang karena klub tengah berupaya mengejar striker Juventus, Gonzalo Higuan. Jika Higuan resmi bergabung, pemain brewok itu sudah bisa dipastikan hanya menjadi penghangat bangku cadangan The Blues.

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1324013/55/chelsea-incar-higuain-atletico-madrid-bakal-tampung-giroud-1532249794

No comments:

Post a Comment