Pages

Saturday, July 21, 2018

Barcelona Ingin Boyong Mignolet dari Liverpool?

loading...

LIVERPOOL - Simon Mignolet secara mengejutkan jadi subjek transfer Barcelona. Musim lalu kiper Liverpool kehilangan tempat utama di bawah mistar gawang setelah kedatangan Loris Karius.

Liverpool sendiri baru mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma dengan mahar 66.8 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 trilun. Kedatangan Alisson tentu membuat nama Mignolet semakin sulit bersaing di tempat utama.

"Mignolet adalah daftar teratas target transfer Barcelona setelah Koen Casteels (Wolfurg), Yann Sommer (Borussia Monchengladbach), dan Geronimo Rulli (Real Sociedad)," demikian laporan Marca, Sabtu (21/7/2018).

Mignolet, 30 tahun, bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2013 dari Sunderland dan telah membuat 300 penampilan bersama klub. Namun, Mignolet dianggap banyak membuat blunder sehingga digantikan oleh Loris Karius.

Celaka bagi Liverpool, Karius membuat dua blunder di final Liga Champions sehingga Liverpool kalah 1-3 di tangan Real Madrid. (Baca juga: Tiga Kiper Harga Miring yang Gagal Direkrut Liverpool)

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1323881/55/barcelona-ingin-boyong-mignolet-dari-liverpool-1532183494

No comments:

Post a Comment