Pages

Sunday, June 9, 2019

Pogba Dilirik Juventus, Solskjaer: Saya Tidak Bisa Menjamin

loading...

MANCHESTER - Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih belum ada kejelasan. Meskipun kontraknya tersisa hingga 30 Juni 2021 mendatang, namun gelandang asal Prancis tersebut tampaknya sudah tak kerasan berada di Stadion Old Trafford.

Rencana Pogba angkat kaki dari Old Trafford semakin gencar diberitakan setelah United gagal menembus Liga Champions musim depan. Sehingga tak aneh jika sejumlah klub papan atas Eropa mulai ancang-ancang untuk menebus klausul penjualan gelandang yang telah membukukan 13 gol dan sembilan assist di Liga Inggris 2018/2019.

Salah satu klub yang dikabarkan getol mendatangkan Pogba adalah Juventus. Menurut laporan media di Italia, Gazzetta dello Sport bahwa Si Nyonya Tua ingin meningkatkan lini tengah demi menjaga tradisi scudetto Italia untuk musim kesembilan secara beruntun dan menjadi tim yang disegani di kompetisi antarklub Eropa.

Baca Juga:

Juventus sebenarnya sudah memiliki stok gelandang, yakni Miralem Pjanic, Emre Can dan Blaise Matuidi, tetapi klub yang belum mengumumkan pelatih baru sepeninggal Massimiliano Allegri. Seseorang yang dekat dengan Pogba belum lama ini mengatakan bahwa dia bakal meninggalkan United.

Kabar mengenai kepergian Pogba pada bursa transfer musim panas ini sudah sampai ke telinga pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer. Dia berkata bahwa tidak ada seorang pun yang bisa menjamin masa depan pemain.

"Saya tidak dapat menjamin apa pun di sepak bola, tetapi ya saya pikir Paul akan berada di sini, dia sangat bertekad untuk berhasil di Man Utd. Ini adalah standar yang dia tetapkan karena ketika dia menciptakan peluang, mencetak gol, melakukan banyak pekerjaan, media, pendukung, semua orang memandang Paul dan berkata apakah Anda bisa melakukan lebih baik," jelas Solskjaer dikutip dari Express, Minggu (9/6).

"Dia (Pogba) melakukan hal yang fantastis untuk kita, dia juga manusia dan kita semua sama, kita ingin dia melakukannya dengan baik. Dia seorang pemimpin di ruang ganti dan di lapangan untuk kita. Kembali ke masa depan Pogba, jika saya bisa menjamin, saya akan mengatakan ya, saya bisa menjamin - meskipun dalam hidup Anda tidak pernah bisa. Tetapi Pogba akan berada di sini sejauh yang saya ketahui," pungkas Pogba.

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://sports.sindonews.com/read/1410399/11/pogba-dilirik-juventus-solskjaer-saya-tidak-bisa-menjamin-1560068259

No comments:

Post a Comment