Pages

Thursday, June 7, 2018

Mourinho Berharap Serbia Tersisih Lebih Cepat di Piala Dunia 2018

loading...

MANCHESTER - Jose Mourinho punya harapan yang tidak sama dengan pendukung Timnas Serbia. Jika pendukung dan pemain Serbia ingin mencetak sejarah, sebaliknya Mourinho ingin Serbia tersingkir lebih cepat dari Piala Dunia 2018.

Pernyataannya ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, salah satu pemain Serbia, terselip Nemanja Matic, anak asuh Mourinho di Manchester United. Pelatih asal Portugal itu memprediksi Brasil dan Swiss yang akan lolos ke babak kedua mewakili Grup E.

Jika harapan itu terwujud, Mourinho bisa bernafas lega. Dengan begitu, Matic bisa menikmati liburan lebih panjang usai membela United di pentas Liga Primer Inggris dan beberapa ajang lainnya.

"Ini sangat sulit. Saya tak ingin menjadi emosional, tapi saya harus. Saya ingin pemain saya menang, tapi saya juga ingin pemain saya menikmati liburan," kata Mourinho kepada RT, Kamis (7/6/2018).

"Saya butuh Matic untuk berlibur agar Swiss bisa finis di posisi kedua. Saya minta maaf Nemanja, tapi Anda memang butuh liburan," katanya lagi.

Di musim ini, Matic sudah tampil di 48 pertandingan di semua kompetisi. Ia tercatat sebagai pemain terbanyak kedua setelah Romelu Lukaku yang memaintkan pertandingan. '

(bbk)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1312370/59/mourinho-berharap-serbia-tersisih-lebih-cepat-di-piala-dunia-2018-1528355075

No comments:

Post a Comment