Pages

Saturday, June 8, 2019

Berkhayal Posisi Ideal Hazard di Real Madrid

loading...

MADRID - Real Madrid telah mendapatkan kepastian tentang masa depan Eden Hazard setelah klub raksasa Liga Spanyol mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu nantinya akan dikenalkan kepada wartawan dan penggemar pada Kamis (13/6/2019).

Kehadiran Hazard di skuat Zinadine Zidane pada musim depan setidaknya sedikit mengubah posisi pemain. Kemungkinan pelatih berkepala plontos itu bakal mengadopsi formasi yang sama sewaktu masih dibela Cristiano Ronaldo.

Opsi pertama yang akan dilakukan Zidane adalah menempatkan dua pemain yakni Karim Benzema dan Jovic di lini depan. Sementara Hazard bisa mengambil peran untuk mengisi pemain sayap atau winger kiri yang sebelumnya dimainkan Vinicius Junior.

Baca Juga:

Ini merupakan posisi ideal buat Hazard. Pasalnya, selama tujuh tahun bermain membela Chelsea, dia lebih banyak dimainkan di sayap atau winger kiri. Kecepatannya dalam mendrible bola akan menjadi senjata yang mematikan

Sedangkan Vinicius Junior akan berpindah tempat ke posisi sayap atau winger kanan. Gareth Bale seharusnya menjadi orang yang masuk ke dalam kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Tetapi nasib buruk yang dialaminya musim ini (cedera) membuat dia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Meskipun tidak masuk dalam rencana Zidane membangun proyek Los Galacticos, namun kesempatan Bale untuk mengisi skuat musim depan masih terbuka. Berbicara mengenai opsi kedua, Zidane bisa menempatkan Hazard untuk berduet bersama Benzema di lini depan.

Sementara Vinicius Junior bisa mengambil posisi winger kiri dan Bale mengambil tempat sayap kanan. Kedua pemain ini bisa menjadi pengatur serangan mematikan buat Los Blancos.

Statistik Eden Hazard:

Winger: 32 Pertandingan 16 Gol dan 10 Assist
Penyerang: 7 Pertandingan 3 Gol dan 4 Assist
Playmaker: 6 Pertandingan 3 Gol dan 2 Assist
Sayap Kiri: 1 Pertandingan tanpa gol

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://sports.sindonews.com/read/1410268/11/berkhayal-posisi-ideal-hazard-di-real-madrid-1559989384

No comments:

Post a Comment