Pages

Saturday, June 8, 2019

Arsenal Siap Borong Tiga Pemain Bintang

loading...

LONDON - Arsenal telah mengajukan tawaran baru kepada Sampdoria untuk merekrut dua bintangnya, Joachim Andersen dan Dennis Praet, musim panas ini. Selain itu, The Gunners juga intensif melakukan negosiasi untuk menuntaskan target Januari lalu, Yannick Carrasco.

The Gunners melakukan pendekatan pertama mereka awal pekan ini kepada Sampdoria, namun tawaran mereka ditolak. Namun, Arsenal kini kembali dengan tawaran kedua untuk Anderson dan Praet, dengan meningkatkan nilainya menjadi 48 juta euro (Rp774 miliar) untuk kedua pemain.

Arsenal berharap bahwa tawaran gabungan baru tersebut cukup untuk memengaruhi presiden Sampdoria Massimo Ferrero untuk melepas pemainnnya. Hubungan kedua klub baik, setelah sekitar 12 bulan lalu setuju untuk melepas Lucas Torreira ke klub London utara tersebut.

Baca Juga:

Arsenal juga siap mengamankan pemain sayap timnas Belgia Yannick Carrasco. Pemain berusia 25 tahun itu saat ini merumput di China dengan Dalian Yifang setelah meninggalkan Atletico Madrid tahun lalu.

"Negosiasi berjalan baik," kata Carrasco. "Saya sadar bahwa saya adalah pemain penting bagi tim, tetapi saya harap mereka membiarkan saya pergi. Dari sudut pandang pribadi dan keluarga, saya ingin kembali ke Eropa."

"Liga Primer lebih bersifat fisik, tetapi ada juga banyak ruang untuk menembus itu."

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://sports.sindonews.com/read/1410281/11/arsenal-siap-borong-tiga-pemain-bintang-1559992735

No comments:

Post a Comment