Pages

Sunday, July 8, 2018

Persib Benamkan Mahesa Jenar di Dasar Klasemen

loading...

BANDUNG - Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Persib Bandung berhasil menggasak tamunya, PSIS Semarang satu gol tanpa balas dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7) malam.

Gol semata wayang dalam permainan ini dilesakkan oleh Ezechiel N'Douassel lewat tandukan yang tak mampu dibendung kiper Tim Mahesa Jenar, Jandia Eka Putra pada menit ke-40.

Meski berstatus sebagai tim juru kunci, PSIS mampu memberikan perlawanan yang sengit terhadap tim tuan rumah. Bahkan, permainan yang diperlihatkan kedua tim relatif berimbang.

Namun, hingga wasit meniupkan peluit panjang, satu-satunya gol Maung Bandung yang tercipta di paruh pertama itu tak mampu dibalas oleh skuat arahan Vincenzo Alberto Annese.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Go-Jek Liga 1 (@liga1match) pada


Dengan tambahan tiga poin dari laga versus PSIS, kini Persib memiliki poin yang sama dengan Persija Jakarta, 21 poin. Akan tetapi, Persib baru memainkan 13 pertandingan, sedangkan Macan Kemayoran satu laga lebih banyak.

Sementara, PSIS tetap tertahan di posisi buncit dengan koleksi 14 poin dari 14 laga yang telah dimainkan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Persib Bandung (4-3-1-2)
I Made Wirawan; Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Oh In-kyun, Ghozali Siregar; Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel.
Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez.

PSIS Semarang (4-3-3)
Jandia Eka Putra; Haudi Abdillah, Petar Planic, Akbar R, Gilang Ginarsa; Bayu Nugroho, M Yunus, Frendy S; Gustur Cahyo, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.
Pelatih: Vincenzo Alberto Annese.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1319992/58/persib-benamkan-mahesa-jenar-di-dasar-klasemen-1531059490

No comments:

Post a Comment