Pages

Sunday, July 15, 2018

Hazard Keluarkan Sinyal Gabung Real Madrid

loading...

LONDON - Winger Chelsea, Eden Hazard mengatakan besar kemungkinan  bahwa dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer Juli 2018. Real Madrid menjadi klub teratas menggaet Hazard.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Hazard bersama Chelesa penuh spekulasi. Banyak laporan yang menyebut dia akan berlabuh di Madrid. Ada juga kabar yang menyebutkan bahwa dia akan bertahan dengan Chelsea.

Hazard akhirnya memberikan jawaban mengenai masa depannya setelah berhasil mengantarkan timnas Belgia finish di tempat ketiga Piala Dunia 2018. Menurutnya, semua kemungkinan bisa terjadi.

"Mungkin saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda. Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya menemukan sesuatu yang berbeda," kata Hazard dikutip dari ESPN, Minggu (15/7/2018)

"Setelah Piala Dunia ini berakhir, saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi. Tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir. Jika mereka ingin melepas saya, Anda tahu tujuan pilihan saya" pungkas pemain timnas Belgia tersebut.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille dengan mahar 31,5 juta pound pada tahun 2012. Dia telah membantu Chelsea meraih dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan trofi Piala Liga dalam enam musim di Chelsea.

Dia telah menjadi subyek tawaran 150 juta Euro atau sekitar Rp2,8 triliun yang diusulkan Real Madrid. Menurut laporan baru-baru ini, Los Blancos mengatakan telah mengidentifikasi Hazard sebagai kandidat utama untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus.

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1322015/54/hazard-keluarkan-sinyal-gabung-real-madrid-1531666501

No comments:

Post a Comment