Pages

Sunday, July 1, 2018

Chelsea Umumkan Penunjukkan Sarri Awal Pekan Ini

loading...

LONDON - Pada awal pekan ini, Maurizio Sarri dikabarkan akan dikonfirmasi oleh Chelsea sebagai manajer barunya. Proses negosiasi antara The Blues dengan Sarri dan perwakilannya dalam beberapa pekan terakhir disebut-sebut sudah tidak ada lagi kendala.

Kendati posisinya sebagai pelatih Napoli sudah digeser oleh Carlo Ancelotti pada Mei lalu, Sarri masih memiliki kontrak dengan klub Serie A Italia tersebut. Sehingga Chelsea harus memberikan pelicin sebesar GBP4,5 juta untuk melepaskan ikatan kontrak Sarri dengan Napoli.

Dengan merapatnya Sarri sebagai manajer baru, maka Chelsea juga harus memikirkan nasib manajer sebelumnya yang juga berkewarganegaraan Italia, Antonio Conte.

The Sun dalam laporannya menyebutkan jika Sarri sudah bisa menempati posisinya di Chelsea dalam kurun 24 jam ke depan.

Mantan pelatih kepala Hellas Verona, Perugia dan Empoli itu dikabarkan akan turut serta membawa penggawa CSKA Moscow, Aleksandr Golovin dengan banderol GBP27 juta.

Performa mengesankan yang dipamerkan Golovin selama memperkuat Rusia di Piala Dunia 2018 membuat banyak klub berminat untuk meminangnya. Namun, Chelsea sangat percaya diri bahwa mereka akan mengalahkan tim lain dalam merekrut gelandang kelahiran 30 Mei 1996.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1318005/54/chelsea-umumkan-penunjukkan-sarri-awal-pekan-ini-1530459852

No comments:

Post a Comment