Pages

Monday, June 4, 2018

Timnas Jerman Umumkan Skuat Piala Dunia, Nama Leroy Sane Dicoret

loading...

EPPAN - Timnas Jerman merilis 23 nama pemain untuk dibawa ke Piala Dunia 2018. Sorotan jatuh pada nama Leroy Sane yang dicoret.

Sane sebetulnya masuk dalam daftar pemain saat Die Mannschaft menjajal Austria di pertandingan uji coba akhir pekan lalu. Namun, secara mengejutkan nama Sane hilang dalam daftar yang disodorkan ke FIFA hari ini.

Di posisi penjaga gawang Timnas Jerman menyertakan Manuel Neuer yang baru sembuh dari cedera. Sebagai pelapis, mereka juga membawa Marc-Andre Ter Stegen yang memperkuat Barcelona.

Untuk posisi pemain bertahan, Timnas Jerman kembali memanggil Jonas Nector, Mats Hummels dan Jarome Boateng yang sudah banyak pengalaman. Mereka mengombinasikan dengan bek muda Joshua Kimmich.

Sementara lini tengah Die Mannschaft kembali dihuni Julian Draxler, Sami Khedira, Toni Kroos dan Mesut Oezil. Adapun di sektor serangan Timnas Jerman diperkuat Mario Gomez dan Thomas Mueller.

Skuat Timnas Jerman

Kiper Manuel Neuer, Marc-Andre Ter Stegen, Kevin Trapp
Belakang Jarome Boateng, Matthias Ginter, Jonas Hector, Mats Hummels, Joshua Kimmich, Marvin Plattenhardt, Antonio Rudiger, Niklas Sule
Tengah Julian Brandt, Julian Draxler, Ilkay Gundogan, Semi Khedira, Toni Kroos, Mesut Oezil, Leon Goretzka, Marcos Reus, Sebastia Rudy
Depan Mario Gomez, Timo Warner, Thomas Muller

(bbk)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1311471/59/timnas-jerman-umumkan-skuat-piala-dunia-nama-leroy-sane-dicoret-1528107590

No comments:

Post a Comment