Pages

Monday, June 11, 2018

Starting XI Terbaik Piala Dunia 2018 Versi Pengguna Media Sosial

loading...

MOSCOW - Sepekan sebelum pesta pembukaan Piala Dunia 2018 media sosial dibanjiri nama-nama pemain untuk diperbincangkan. Jika dihimpun, 11 pemain tersebut bisa membentuk tim yang tidak terkalahkan.

Di posisi penjaga gawang, nama David De Gea keluar sebagai topik paling banyak diperbincangkan. Bersama Timnas Spanyol, kiper tersebut digadang-gadang bakal menyumbang trofi Piala Dunia tahun ini.

Tiga pemain belakang yang paling banyak diperbincangkan adalah Sergio Ramos, Gerard Pique dan Benjamin Mendy. Nama terakhir yang disebutkan memperkuat Timnas Prancis dan diprediksi bakal memegang peran vital bersama negaranya.

Sementara untuk lini tengah, ada empat pemain yang paling banyak menyita perhatian masyarakat pengguna media sosial. Mereka adalah Philippe Coutinho, Andres Iniesta, Paul Pogba dan Mohamed Salah.

Philippe Coutinho tampil cemerlang bersama Timnas Brasil di laga uji coba teranyar. Sementara Iniesta akan menjalani Piala Dunia terakhirnya sebagai pemain.

Di lini depan, tiga pemain paling banyak diperbincangkan adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar Jr. Uniknya, salah satu dari ketiganya, yakni Messi justru tidak punya akun Twitter.

Starting XI

Pemain Negara Akun Twitter
David De Gea Spanyol @D_DeGea
Gerard Pique Spanyol @3gerardpique
Sergio Ramos Spanyol @SergioRamos
Benjamin Mendy Prancis @BenMendy23
Philippe Coutinho Brasil @Phil_Coutinho
Andres Iniesta Spanyol @andresiniesta8
Paul Pogba Prancis @paulpogba
Mohamed Salah Mesir @MoSalah
Lionel Messi Argentina -
Cristiano Ronaldo Portugal @Cristiano
Neymar Jr Brasil @neymarjr
(Sumber Line Up: Sportskeeda)

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1313526/59/starting-xi-terbaik-piala-dunia-2018-versi-pengguna-media-sosial-1528710207

No comments:

Post a Comment