Pages

Sunday, June 10, 2018

Liverpool Minati Kiper Cadangan Inggris, Transfer Panik?

loading...

LIVERPOOL - Liverpool seperti klub kebakaran jenggot dalam upaya mendatangkan kiper baru. Mereka dikabarkan tertarik mendatangkan penjaga gawang Burnley, Nick Pope.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Liverpool berusaha mendatangkan penjaga gawang kelas dunia yang bisa memberi rasa aman di lini belakang tim. Apalagi, kiper utama mereka Loris Karius membuat blunder memalukan di partai final Liga Champions melawan Real Madrid.

Simon Mignolet yang sebelumnya merupakan kiper utama The Reds juga semakin terbenam di bangku cadangan. Saat ini Juergen Klopp berusaha mendatangkan sejumlah nama seperti Jan Oblak (Atletico Madrid) hingga Alisson Becker (AS Roma).

Namun, hingga hari ini upaya mendatangkan salah satu dari dua kiper tersebut menemui kendala. Media di Inggris, The Sun menyebut bahwa The Reds bermaksud memboyong penjaga gawang Burnley, Nick Pope.

"Liverpool merencanakan tawaran 15 juta poundseterling untuk penjaga gawang Nick Pope dari Burnley. Burnley sendiri terbuka untuk tawaran tersebut karena penjaga gawang mereka yang lain, Tom Heaton sudah sembuh dari cedera bahu," demikian kutipan laporan The Sun.

Nick Pope, 26 tahun, merupakan kiper cadangan ketiga Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Dia sempat bermain sebagai kiper pengganti saat Timnas Inggris menang melawan Kosta Rika dengan skor 2-0 di laga uji coba, 8 Juni 2018 lalu.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1313295/54/liverpool-minati-kiper-cadangan-inggris-transfer-panik-1528642154

No comments:

Post a Comment