Pages

Tuesday, June 5, 2018

Fred Kian Dekat ke Manchester United

loading...

MANCHESTER - MANCHESTER United (MU) kian dekat mendapatkan buruan utamanya pada bursa transfer musim panas ini.  Pendekatan intensif yang dilakukan The Red Devils terhadap Fred menunjukkan perkembangan positif. Gelandang andalan Brasil tersebut dikabarkan telah meninggalkan camplatihan Brasil menuju Manchester guna menyelesaikan kesepakatan senilai 53 juta poundsterling plus menjalani rangkaian tes medis. MU memang sangat berambisi mendapatkan Fred. Mereka telah melakukan negosiasi secara bertahap sejak Januari lalu terutama setelah Manchester City (Man City) keluar dari persaingan. Pelatih Jose Mourinho memang berambisi memperkuat lini tengahnya sepeninggal Michael Carrick yang pensiun akhir musim lalu.

Mou sangat kepincut dengan performa yang ditunjukkan Fred bersama Shakhtar Donetsk yang sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim lalu. The Special Onememang tidak salah pilih. Dilihat dari kemampuan, Fred memiliki semua atribut yang diinginkan sebagai gelandang sentral modern. Pemain berusia 25 tahun tersebut memiliki kedua kaki yang sama baiknya dalam melepaskan umpan-umpan akurat. Dia mampu merusak pertahanan lawan dengan bola ataupun dengan driblling. Selain itu, Fred juga sangat baik ketika bertugas membantu pertahanan tim. Kabar mengenai saga transfer Fred turut dipantau oleh pelatih Brasil, Tite.

Dia mengatakan akan mendukung penuh seluruh keputusan yang diambil pemain. Tite berharap seluruh aktivitas transfer Fred segera rampung sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung pada Kamis (14/6). ”Berita transfer merupakan sesuatu yang sulit dihindari ketika memasuki musim panas. Para pemain selalu memikirkan masa depannya. Saya hanya memohon agar segera diselesaikan dengan cepat sehingga pemain bisa sepenuhnya fokus untuk tim. Jika saya pelatih sebuah klub, tentu akan melakukannya secepat mungkin,” paparnya.

Kabar bergabungnya Fred ke Liga Primer juga dikomentari oleh Gabriel Jesus. Dia mengatakan, akan berusaha menjaga hubungan baik meski pada akhirnya Fred bergabung dengan MU yang notabene rival Manchester City (Man City). ”Masa depan Fred? Kami sebenarnya ingin dia ke Man City, tapi sekarang saya tidak bisa mengatakan apa pun. Semua keputusan ada di tangannya. Jika dia bergabung dengan MU, saya tidak bisa menginformasikan apapun terkait timnya. Namun, sebagai teman saya akan selalu mendukungnya,” pungkasnya.

(don)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1311719/54/fred-kian-dekat-ke-manchester-united-1528185463

No comments:

Post a Comment