Pages

Thursday, June 7, 2018

Deretan Calon Bintang Muda di Piala Dunia 2018 (Bagian 1)

loading...

JAKARTA - Setiap perhelatan Piala Dunia selalu melahirkan pemain bintang. Di Piala Dunia 2014 misalnya nama James Rodriquez melejit untuk membawa Kolombia ke perempat final.

Dan pastinya di Piala Dunia 2018, sejumlah pemain juga siap memperlihatkan talenta terbaik untuk melambungkan nama negaranya. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya seperti dikutip Worldsoccer :

Cristian Pavon (Boca Juniors – 22 Tahun), Argentina

Deretan Calon Bintang Muda di Piala Dunia 2018 (Bagian 1)

Mengingat banyaknya stok penyerang yang dimiliki Timnas Argentina, Pavon harus bersabar mendapatkan kesempatan bermain. Tapi bicara kreativitas, pemain ini mempunyai keandalan membelah pertahanan lawan. Ia kerap melakukan penetrasi dari sisi sayap kanan dan kiri.

Gabriel Jesus (Manchester City – 21 Tahun), Brasil

Deretan Calon Bintang Muda di Piala Dunia 2018 (Bagian 1)

Di klub, Manchester City nama Gabriel Jesus kerap menjadi andalan Pep Guardiola. Bergabung di musim 2016, Jesus memang belum banyak menyarangkan gol. Tapi dari empat gol yang dicetak dari empat penampilannya selalu menjadi gol penentu. Bisa saja, Brasil membutuhkan jasanya untuk memecahkan kebuntuan.

Davinson Sanchez (Tottenham – 21 Tahun), Kolombia

Deretan Calon Bintang Muda di Piala Dunia 2018 (Bagian 1)

Sejak kepindahannya dari Ajax, Sanchez langsung mendapatkan tempat di Tottenham Hotspur. Semua ini diperolehnya tak lepas dari kemampuannya mengolah si kulit bundar.

Dan kesempatannya membela Kolombia di Piala Dunia 2018 jelas peluang emas untuk terus melambungkan namanya. Di usianya yang baru 21 tahun, Sanchez diyakini bisa terus berkembang.

Ante Rebic (Fiorentina – 24 Tahun), Kroasia

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1312168/59/deretan-calon-bintang-muda-di-piala-dunia-2018-bagian-1-1528292304

No comments:

Post a Comment