Pages

Thursday, June 14, 2018

Cuma Jadi Ban Serep, Martial Ingin Tinggalkan Setan Merah

loading...

MANCHESTER - Jarang mendapatkan menit bermain di bawah arahan Jose Mourinho, Anthony Martial mulai memikirkan masa depannya. Pemain berkebangsaan Prancis itu berniat untuk hengkang dari Manchester United pada musim panas ini.

Sejak hengkang dari Monaco menuju ke Old Trafford pada 2015, pemain kelahiran 5 Desember 1995 itu tercatat telah menyarangkan 24 gol dari total 86 penampilannya.

Sejauh ini, nama Martial telah dihubung-hubungkan dengan sejumlah kontestan Liga Premier Inggris, termasuk Tottenham Hotspur.

Agen Martial, Philippe Lamboley mengonfirmasi hasrat kliennya untuk meninggalkan United musim panas ini. "Setelah memikirkan semua kemungkinan dan parameter, Anthony ingin meninggalkan Manchester United," terang Lamboley kepada RMC Sport.

Lamboley juga mengungkapkan bahwa pihak Setan Merah ingin memperpanjang kontrak Martial dan berupaya mencegahnya pergi dari Old Trafford. Akan tetapi, menurut Lamboley, dalam beberapa bulan terakhir tidak pernah tercapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Sementara itu, dengan tidak termasuk dalam skuat Prancis di Piala Dunia Rusia 2018, Martial bisa mengamankan masa depannya lebih cepat.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1314131/54/cuma-jadi-ban-serep-martial-ingin-tinggalkan-setan-merah-1528960229

No comments:

Post a Comment