Pages

Sunday, June 3, 2018

Bek AC Milan Jadi Rebutan Dua Raksasa Bundesliga?

loading...

MILAN - Raksasa Italia, AC Milan, disebut-sebut bakal melepas bek Ricardo Rodriguez ke Bundesliga. Hal itu menyusul ketertarikan Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen terhadap bek tersebut.

Rodriguez diboyong AC Milan dari Wolfsburg pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan mahar 18 juta Euro. Tak hanya berkontribusi membantu pertahanan Rossoneri, Rodriguez turut menyumbang empat gol dan dua assist dalam 47 penampilan.

"Belum ada negosiasi resmi, tetapi Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen berencana membuat penawaran untuk Rodriguez," demikian kutipan laporan Sky Sports Italia, Minggu (3/6/2018)

Jika kembali ke Bundesliga, bek Timnas Swiss boleh dibilang akan kembali ke habitatnya. Sebab, sebelumnya Rodriguez lima musim berseragam Wolfsburg. Rodriguez punya pengalaman tampil Bundesliga dari 2012 hingga 2017. (Baca juga: Comeback Neuer Dinodai Dua Pemain Austria)

Rodriguez saat ini tengah berada di Timnas Swiss menjelang laga uji coba melawan Spanyol. Pertandingan tersebut bakal digelar di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Senin (4/6/2018).

(sha)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1311161/56/bek-ac-milan-jadi-rebutan-dua-raksasa-bundesliga-1528012517

No comments:

Post a Comment