Pages

Friday, June 15, 2018

Barcelona Bidik Gundogan sebagai Pengganti Iniesta

loading...

BARCELONA - Gelandang internasional Jerman yang merumput bersama Manchester City, Ilkay Gundogan masuk dalam radar FC Barcelona. Mantan pemain Borussia Dortmund itu rencananya akan diplot sebagai pengganti Andres Iniesta.

Juara Spanyol, Barcelona mulai musim depan sudah tidak diperkuat lagi oleh gelandang veterannya, Iniesta yang memutuskan untuk bergabung klub Jepang, Vissel Kobe dengan kontrak tiga tahun setelah 22 tahun memperkuat Barcelona.

Guna memperkukuh barisan tengahnya, El Barca pun berhasrat untuk mendatangkan Gundogan pada bursa transfer musim panas ini.

Media Inggris, Daily Star dalam laporannya menyebutkan bahwa Gundogan berada di daftar teratas Barcelona. Sementara, juru taktik Barca, Ernesto Valverde bakal memprioritaskan mendatangkan gelangdang baru di bursa transfer.

Usai lima tahun memperkuat Dortmund, Gundogan pada awal musim 2016 bergabung bersama City dengan tebusan sebesar GBP20 juta. Sayangnya, di musim pertamanya, Gundogan berkutat dengan cedera lutut, sehingga dia mendapatkan menit bermain yang tak banyak.

Akan tetapi, penampilan impresif Gundogan ketika membawa The Citizens meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu, meyakinkan Barcelona untuk menggaetnya dengan tawaran GBP50 juta.

Sementara, City juga dikaitkan dengan pemain Napoli, Jorginho. Apabila, City melepas Gundogan dengan harga yang ditawarkan Barcelona, maka tim besutan Josep Gurdiola itu bisa menggoda Napoli untuk melepas Jorginho.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1314283/55/barcelona-bidik-gundogan-sebagai-pengganti-iniesta-1529059012

No comments:

Post a Comment