Pages

Sunday, June 17, 2018

Antisipasi Kepergian Nainggolan, Roma Dikabarkan Bidik Pastore

loading...

ROMA - AS Roma dikabarkan masuk dalam persaingan untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Sebelumnya pemain tengah asal Argentina tersebut juga tengah dilirik Inter Milan dan West Ham United.

Minat kesebelasan Ibukota Italia kepada Pastore sepertinya untuk mengantisipasi kepergiaan Radja Nainggolan yang kabarnya sedang didekati Inter Milan pada bursa transfer panas mendatang.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Minggu (17/6), Direktur AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo atau yang dikenal Monchi tengah berusaha untuk mendatangkan sang pemain.

Pastore sejatinya masih terikat kontrak hingga Juni 2019. Namun, beredar kabar bahwa PSG siap melepas sang pemain pada Juli 2018 dengan harga 25 juta euro atau setara Rp404 miliar.

Sebuah tawaran dari West Ham dilaporkan sudah ditolak oleh Pastore. Pemain 29 tahun tersebut tidak begitu antusias dengan The Hammers. Pasalnya, mereka tidak akan berkompetisi di Liga Champions pada musim 2018/2019.

Besar kemungkinan, Pastore akan menerima pinangan Roma karena mereka tampil di kompetsi paling elit di Eropa tersebut. Roma diberitakan telah menyiapkan harga yang sudah diminta oleh PSG dan akan menyodorkan kontrak senilai 5 juta euro atau setara Rp80 miliar per tahun kepada Pastore.

Pastore sendiri belakangan ini semakin frustrasi, karena kerap menghangatkan bangku cadangan PSG. Dia kalah bersaing dengan rekan senegaranya, Angel de Maria dan Kylian Mbappe. Pastore menginginkan tampil secara reguler dan AS Roma siap untuk memberikan satu tempat kepada Pastore.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1314538/56/antisipasi-kepergian-nainggolan-roma-dikabarkan-bidik-pastore-1529238411

No comments:

Post a Comment